TRIMAKASIH SEKALI BAGI YANG SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA INI,DAN MOHON MA'AF SEKALI KARENA ADA SEBAGIAN ARTIKEL YANG SAYA BACA DARI BERBAGAI SUMBER SAYA COPAS DI BLOG SAYA INI,DAN BUKAN MAKSUD SAYA UNTUK MEMBAJAK ARTIKEL-ARTIKET DARI PARA NARA SUMBER...SAYA HANYA INGIN MENYIMPAN NYA UNTUK TUJUAN BELAJAR&KEBAIKAN..

Selasa, 10 Januari 2012

2011 TELAH BERLALU.......

2011 telah berganti......
Namun hati ini masih selalu ada satu nama.....
terpatri ....dan kan terus abadi....
ku merasa cintaku adalah ketulusan,mencintai tanpa ada keterpaksaan
Cintaku adalah hakiki....
anugrah tercipta tanpa bisa di sadari..
kapan datang'dan kapan kan pergi

Ilhami tentang rasa....
tentang makna dan tentang kita dan semuanya....
Ilhami kerinduan yang menyapa .....
bukan rindu yang  selalu hampa

Nyatakan semua bila hati memendam akan asa....
Nyatakan mimpi bahagia....bukan lah hanya mimpi yang semu belaka...

Tak Usah di teruskan berlayar 
bila canggung menghadapi tantangan nya...
dan berlalu lah.....bila hati bimbang menimang asa.....

Aku......dan kamu sekian lama berlarut dalam suka dan duka...
Aku dan kamu......sekian lam berlarut merajut menyempurnakan semua nya....
dengan 1.......Cinta kita....
Katakanlah selalu kejujuran bukan kemunafikan...
Berikanlah aku kebenaran.....bukan'kebohongan....

Ikatlah aku dengan sepenuh hatimu....
dengan cinta....dengan kasih sayang....
Ikatlah aku....dengan cemburu.....lenyapkanlah ego tuluskan niat suci mu....
Ta'perlu ada kebohongan melingkar di hati
Ta'usah ada kesombongan merusak gejolak mimpi.....

Aku kan ada  selalu saat kau ingin tambatkan duka....
Aku kan selalu ada untukmu karena'
Akulah pelipur lara.....
I LOVE YOU.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You Comments .............