TRIMAKASIH SEKALI BAGI YANG SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA INI,DAN MOHON MA'AF SEKALI KARENA ADA SEBAGIAN ARTIKEL YANG SAYA BACA DARI BERBAGAI SUMBER SAYA COPAS DI BLOG SAYA INI,DAN BUKAN MAKSUD SAYA UNTUK MEMBAJAK ARTIKEL-ARTIKET DARI PARA NARA SUMBER...SAYA HANYA INGIN MENYIMPAN NYA UNTUK TUJUAN BELAJAR&KEBAIKAN..

Kamis, 12 Januari 2012

12.01.2012.....Telah Berlalu.......

Aku tersungkur luruh terlarut.....
 ketika terkenang  datang tergesa-gesa yg dulu terabaikan........
di tepi jalan sunyi sehabis tangis gerimis menggenang..........
 membuatku harus duduk tafakur..... mengadu resah mengharu biru di lorong-lorong waktu.

 Sekiranya nanti musim gugur kembali datang .......
dan lupa menitip rindu,,,
 maka ajarkan pada ku wahai sang waktu.....
 untuk lebih menghargai
 Kenangan dan masa lalu itu....
 sebab di lekuk-lekuk hatiku yang
 mengering...
 ada indahmu membekas
yg belum tentu akan ku temui
dalm beribu musim......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You Comments .............