TRIMAKASIH SEKALI BAGI YANG SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA INI,DAN MOHON MA'AF SEKALI KARENA ADA SEBAGIAN ARTIKEL YANG SAYA BACA DARI BERBAGAI SUMBER SAYA COPAS DI BLOG SAYA INI,DAN BUKAN MAKSUD SAYA UNTUK MEMBAJAK ARTIKEL-ARTIKET DARI PARA NARA SUMBER...SAYA HANYA INGIN MENYIMPAN NYA UNTUK TUJUAN BELAJAR&KEBAIKAN..

Jumat, 13 Januari 2012

AIR MATA........


Sebisa nyaakan ku pertahankan,
Meski ku tau tak layak semua untukku
dustaku aku yakin melebihi sakit jiwaku....
dan tangisku....... 
takkan pernah sadarkan diriku....
Meliputi coretan  ini tak pernah berujung
Akan kapan ada nya penutup tiap pena ataupun lembaran......
Namun cukup aku yang tau dan mengartikan nya....
lagi pula tak ada jua yang tau bagaiamana awal aku bercerita......
Tak ada pantas nya untuk aku' ataupun sekedar menghibur hati ini,
Dikala sepi ataupun terpuruk seperti ini....
Aku lah yang besalah dengan jalan ini......
tapi......
bagaimana aku harus menjelaskan nya......semua nya sudah terlanjur....
Ya Allah.......apuni hambamu ini........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You Comments .............