TRIMAKASIH SEKALI BAGI YANG SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA INI,DAN MOHON MA'AF SEKALI KARENA ADA SEBAGIAN ARTIKEL YANG SAYA BACA DARI BERBAGAI SUMBER SAYA COPAS DI BLOG SAYA INI,DAN BUKAN MAKSUD SAYA UNTUK MEMBAJAK ARTIKEL-ARTIKET DARI PARA NARA SUMBER...SAYA HANYA INGIN MENYIMPAN NYA UNTUK TUJUAN BELAJAR&KEBAIKAN..

Senin, 16 Januari 2012

MAHLIGAI CINTA......

Burung mengepakkan sayap sering kita anggap terbang, 
padahal sejatinya terbang hanyalah rangkaian kepak-kepak sayap burung semata.
 Seperti itulah fatamorgana terbang, 
padahal hanya gerakan satu-persatu. 
Dan godaan, hambatan, rintangan sering datang. ingin mematahkan salah satu di antara rangkaian usahaku agar tetap bisa mencintaimu. 
Manakala kita semakin mahir mengenali cara dan apa saja seperti burung tahu apa saja yang menghambat terbang, 
kita bisa dengan mudah pula mengenali cara terbang yang baik. Ada kalanya, burung harus mengikut arah angin. 
Ada kalanya begitu berat melawan derasnya angin yang berhembus.
 Bagi burung, bahkan termasuk diriku, hidup menjadi tidak mungkin bila tanpa ada angin berhembus. 
Tak mungkin pula bila tanpa perjuangan menyiasati angin. 
Dan untukmu sayang, 
dalam malam-malammu bila kamu merinduku atas cinta yang kita
jaga,
kukirim catatan ini untukmu,,,
Ketika rindumu menyiksa jiwa....
Dan Ketika rasamu menyesak di dada......
kau paham 'bahwa air mataku sedang berkata .........
“aku mencinta” 
dan tanpa kata....... tanpa pengakuan cinta terasa sederhana
 tapi begitu rumit bagi jiwa 
terasa sangat syahdu bagi hati . 
dari mataku yang berkaca......... 
cinta akan jatuh menjabarkan kesabaran...... 
cinta akan mengalir menenggelamkan kesedihan . 
cinta akan menggenang menimbun rasa pada kedalaman .
 cinta akan mengendap saat diriku mulai terlelap .
dan dirimu akan tetap dalam pelukan cinta' 
bahkan selamanya dalam cinta

Sayang, aku selalu rindu kamu,bahkan setiap waktu-waktuku,.......... tapi aku harus bisa mengendalikan diriku,
 aku punya keyakinan cintamu padaku 
sebesar cintaku padamu.
 Kutulis catatan dan  ini sebagai pengingat betapa panjang jalan telah kita tempuh untuk menjaga cinta kita. 
Maka disinilah aku sendiri sekarang menatap cakrawala.....malam kelam ku'...hari-hari sepiku, 
dan  selelu ku'titipkan sebaris doa yang penuh harapan..... 
untuk hari esok. 
Sayang, sesungguhnya aku tak pernah sendiri.....
tak mungkin sendiri....... 
Begitupun kamu, 
tak pernah sendiri,......... 
tak mungkin sendiri. 
Ketika aku atau kamu sendiri,
 yang kedua adalah yang menjaga aku atau kamu. 
Ketika kita berdua, yang ketiga adalah yang menjaga kita.....
Dan hanyalah dia'.........ALLAH semata......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You Comments .............