TRIMAKASIH SEKALI BAGI YANG SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA INI,DAN MOHON MA'AF SEKALI KARENA ADA SEBAGIAN ARTIKEL YANG SAYA BACA DARI BERBAGAI SUMBER SAYA COPAS DI BLOG SAYA INI,DAN BUKAN MAKSUD SAYA UNTUK MEMBAJAK ARTIKEL-ARTIKET DARI PARA NARA SUMBER...SAYA HANYA INGIN MENYIMPAN NYA UNTUK TUJUAN BELAJAR&KEBAIKAN..

Kamis, 29 Desember 2011

DENGARLAH BINTANG HATIKU......

Aku ta bisa lagi bercerita...tentang semuanya yang telah terjadi
malam 2012,ternyta sama dengan tahun lalu
airmatalah yang ada...
semua ada karena sayang....begitu cinta nya....
sebernya semua ta perlu begini....
tapi inilah aku ,bintang mu yang beku
Semua mengikuti detak jantungku
bukan karena pertengkaran atau salah paham.....
tapi itulah cinta....

Setiap irama nafasku
mengikuti detak jantungku....
juga setaip lagu tangisku......
semua teratur walau ta sering kali selalu terbentur
Ingin selalu ku melangkah se arah....sejalan...
dan ketetika kejemuan datang....
Ingin sekali aku menghilang
Laksana gerana menjadi bagian mimpi dari gelapnya malam.....

Karena emosi....
jarak jauh lah semuanya yang membelenggu......
aku ta bisa berlama lama diam...menghilang..
karena aku pun tau.....resah...gelisahpun sama apa yang menyiksa kau dan aku

Menyatu dalam bait bahagia dan airmata...
berharap semua ber akhir menjadi sejarah hidup nyata
dengan bekal 1 hati....1 rasa...

Yang terimajinasi Hanya untukmu....
Akulah bintang hatimu.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You Comments .............