TRIMAKASIH SEKALI BAGI YANG SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA INI,DAN MOHON MA'AF SEKALI KARENA ADA SEBAGIAN ARTIKEL YANG SAYA BACA DARI BERBAGAI SUMBER SAYA COPAS DI BLOG SAYA INI,DAN BUKAN MAKSUD SAYA UNTUK MEMBAJAK ARTIKEL-ARTIKET DARI PARA NARA SUMBER...SAYA HANYA INGIN MENYIMPAN NYA UNTUK TUJUAN BELAJAR&KEBAIKAN..

Senin, 19 Desember 2011

PASRAH........

Sungguh ku tak hentinya bersyukur berhamdalah..... 
atas semua karunia-Nya...... 
atas semua kebaikanmu duhai Sahabat..... 
Namun ada galau menggelayut di fikiranku' membebani hati yang rapuh di angkasa rasa ..... 
Ada kebaikan penuh kemuliaan .......
menunggu jawaban untuk dibalaskan dengan pembalasan yang setimpal..... 
atau lebih baik lagi Tetapi sangat sulit untuk dipilih kebaikan yang benar......
 yang tidak hanya dirasakanmu juga dirasakan oleh semuanya,
Oleh hati yang juga memancarkan kasih ....
Dimanakah kebaikan yang sehangat cahaya mentari pagi membawa maslahat bagi semua helaian daun mengalunkan guman tasbih.....
 dan hamdalah tanpa melukai jutaan klorofilnya karena ketidakadilan Diamku mungkin melukaimu....
bicaraku juga mungkin melukainya..... 
biarlah sesalku saja yang memenjarakanku menunggu vonis atas ketidakberdayaanku 'kemaafan dan do'amu duhai Sahabat..... menumbuhkan pengertianmu atas kegalauanku  menjadi se orang yg selalu terbaik buat kamu....
ﷲI...♥♥♥....Ya Rabb, berilah kami petunjuk.....♥♥♥....ﷲI ﷲI ...♥♥♥....Ya Malik, berilah kami kedamaian.....♥♥♥....ﷲI ﷲI...♥♥♥....Ya Allah, anugerahkanlah kami jiwa yang tenang .....♥♥♥....ﷲI....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You Comments .............