TRIMAKASIH SEKALI BAGI YANG SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA INI,DAN MOHON MA'AF SEKALI KARENA ADA SEBAGIAN ARTIKEL YANG SAYA BACA DARI BERBAGAI SUMBER SAYA COPAS DI BLOG SAYA INI,DAN BUKAN MAKSUD SAYA UNTUK MEMBAJAK ARTIKEL-ARTIKET DARI PARA NARA SUMBER...SAYA HANYA INGIN MENYIMPAN NYA UNTUK TUJUAN BELAJAR&KEBAIKAN..

Minggu, 18 Desember 2011

IBU.......

Ibu.....
Besar pengorbanan yg Engkau berikan...... 
tak satu’pun langkah’mu yg tak berarti di hidupku.....
 kau keluarkan semua tenaga’mu untuk melahirkan’ku.... 
meski semua yg terbaik telah ku berikan Ibu......
 pada’mu itu semua tak akan bisa menggantikan semua secoret kata ini, 
kutuliskan betapa besar pengorbanan’mu untuk anak’mu kini aku bisa memahami,
 betapa berartinya diri’mu di dunia’ku.........
Tak mampu aku membalas semua pengorbanan’mu hanya menghormati dan memberi yg terbaik untuk’mu Ibu....
meski tak besar, aku terus berusaha untuk bisa membuat diri’mu tersenyum melihat anak’mu ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You Comments .............