TRIMAKASIH SEKALI BAGI YANG SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA INI,DAN MOHON MA'AF SEKALI KARENA ADA SEBAGIAN ARTIKEL YANG SAYA BACA DARI BERBAGAI SUMBER SAYA COPAS DI BLOG SAYA INI,DAN BUKAN MAKSUD SAYA UNTUK MEMBAJAK ARTIKEL-ARTIKET DARI PARA NARA SUMBER...SAYA HANYA INGIN MENYIMPAN NYA UNTUK TUJUAN BELAJAR&KEBAIKAN..

Senin, 19 Desember 2011

PESAN ALMARHUM ABIE............

Ndukk anak ku....
Selagi kamu masih mampu dalam menemph cita-cita.......
1. Janganlah kecewakn benih yang telah di tanam kan baik -baik Orang Tuamu ini...
2. Gapailah apa yang masih kamu bisa untuk memperjuangkannya.
3. Kegagalan bukan berarti kupasan atas  rencana-rencana masa lalumu anakku....


4. Seuntai kemauan adalah suatu wujud cita-cita yg orang tua banggakan d'iakhir untuk meraih kesuksesan.
5. Jagalah Asa dan harapn hidup ini, dalam menggapai dan memperjuangkn hal-hal yg penuh kepastian.
6. Jangan lupakn niat dan keikhlasn dan kedekatanmu pada Sang Maha Pemberi anakku.....
Semua ini kuluapkn pada engkau anaku .....dan keluarga yang masih jauh dengan generasinya. 
Khusus juga kutunjukn dan tujuan baik pada saudara-saudara semua yang masih dalam tahap2 bimbingan......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You Comments .............