TRIMAKASIH SEKALI BAGI YANG SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA INI,DAN MOHON MA'AF SEKALI KARENA ADA SEBAGIAN ARTIKEL YANG SAYA BACA DARI BERBAGAI SUMBER SAYA COPAS DI BLOG SAYA INI,DAN BUKAN MAKSUD SAYA UNTUK MEMBAJAK ARTIKEL-ARTIKET DARI PARA NARA SUMBER...SAYA HANYA INGIN MENYIMPAN NYA UNTUK TUJUAN BELAJAR&KEBAIKAN..

Selasa, 20 Desember 2011

JERITAN HATI.........

Kemankah ku melangkahkan kaki..... 
saat rindu menjamu hati ini .....
Kau ada saat ku butuh cinta....
dan kau mampu beri kasih sayang lebih dari siapapun jua..... 
Terkadang otak harapanku berfikir dan berkata...

Akankah kau ku miliki selamanya.... 
Telah ku buka hatiku untuk menyayangimu..
 telah kau ketuk hatiku untuk mencintaimu 
hingga cinta pun tumbuh lepaskan gelisah yang mengikat slama ini, telah ku tutup pintu hatiku dari orang lain hanya  untuk engkau yg mampu meluluhkan hatiku ...... 

Ingin rasanya ku sandarkan hari-hariku selalu bersamamu.... 
lalui waktu....  
dalam nyanyian rindu.... 
wahai kekasih pemilik cintaku... 
 sadarkah engkau telah renggut semua tentang dia yang membuat luka....... 
meski kau datang dalam gelap antara hidupku dan hidupnya jua.... 

Benar Telah ku rasakan hangatnya cintamu..... 
yang mengalir bersama harapanmu untuk bersamaku... 
Tapi.....
 pergilah engkau jauh jika tak mampu bertahan  menanti waktu itu....
dan bawa hatiku pergi bersamamu....

Kan ku jaga hatimu ....
kan ku jaga cintamu.... dan kan ku satukan dalam kasih sayang yg tersimpan, 
Ta kan pernah ku lupa....
Saat kau selalu tawarkan senyum dan janjikan bahagia untukku kau selalu ungkapkan perasaan dalam senyuman dan air mata.... Saat ku teringat masa yang telah lalu......
kau pun mulai singgah dalam resah dalam takutmu.... 
benarka kau bisa miliki aku yg pernah dimiliki  seseorang dia yang durjana.. 
hasrat hati hina pun berkata '.....
aku ingin  sekali memilikimu...... 
tak mau terpisah oleh mu...
setelah aku dimiliki dia' yang sampe saat ini masih tersa sangat menyayat hati....
sejenak ku tundukan harap ........
lepaskan ikatan yg mengikat antara cintamu dan cintaku.... 
Sungguh kau datang dengan kejujuranmu..... 
tundukan hati yg bergelimang sendu.....
Sedang siapapun tak pernah tahu..... 
kau rebut hatiku dengan segenap jiwa dan ragaku, 
ku tak mampu lupakan dia jua  walau dia yang telah membuat aku sangat-sangat menderita...
Kasih......
ku benar-benar tak mampu jauh darimu..... dalam cinta mu.....
OH tuhan..........
 jalan takdirmu tak mampu ku fahami akalku..... 
tak mampu merangkul semua cinta ini...... 
dua cinta telah bersarang dalam ikatan yg teramat dalam........ 
Tolong izinkanlah aku memiliki dia dengan izinmu.....
 dan aku tak ingin jauhi dia karena nafsuku...... 
wahai kekasihku,.......
Tolong hilangkan resah dan takutku bila jauh darimu.....
karena cintaku kan selalu ada untukmu, Se andai nya nanti jiwamu tak mampu ku miliki ,
namun biarkan saat bersamamu goreskan mimpi indah itu tetap akan abadi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You Comments .............