TRIMAKASIH SEKALI BAGI YANG SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA INI,DAN MOHON MA'AF SEKALI KARENA ADA SEBAGIAN ARTIKEL YANG SAYA BACA DARI BERBAGAI SUMBER SAYA COPAS DI BLOG SAYA INI,DAN BUKAN MAKSUD SAYA UNTUK MEMBAJAK ARTIKEL-ARTIKET DARI PARA NARA SUMBER...SAYA HANYA INGIN MENYIMPAN NYA UNTUK TUJUAN BELAJAR&KEBAIKAN..

Rabu, 19 Desember 2012

Ingin ku melawan waktu.....


Menikmati segelas air jahe dengan helaan nafas'aku merasa gelapnya jiwa
Termenung…
Lalu aku biarkan angan ini mengembara jauh, Lepas…
Sampai nanti angan tak sanggup lagi menitah kisah
DaLam diam ini…
Angan beri jalan menuju masa depan yang tak ingn temaram
Lalu aku terbungkam dari kebisuan 
Akan seperti apa  kelak …

Kemaren...........

Sendiri  ku pandang lautan di tepi yg memanjang ini
Kemudian aku kembali beradu dalam kemelut hati yang berpendar.
Sesaat aku tersadar bahwa kelak aku akan jadi yg belum tentu aku mau.....
Sampai kapan pun aku akn tetap bisa merencana di hadapan Tuhan
Tapi aku akan tetap menulis di setiap deret certia hidupku ini yang akan terkisah dalam detik yang berdetak .......

Dan.......
Ku jejali diri ini dengan yang ada di depan kelak
seakakn ku tak bisa menengok kebelakang untuk menengok sejenak
semua kenangan itu
duka, lara, senang, susahku

Ku hampiri semua yang pasti
kulupakan semua bayangan itu
seakan ku telah berjalan
namun, kutetap bertahan

Meninggalkan semua yang dahulu
tak mudah seperti membalik tangan ini
tak semudah berkata
tak seperti yang kau kira

Aku ??
bukan siapa-siapa
hanya manusia biasa yang hanya bisa berjalan apa-adanya
tak bisa melawan yang ada, apalagi berjalan melawan waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You Comments .............