TRIMAKASIH SEKALI BAGI YANG SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA INI,DAN MOHON MA'AF SEKALI KARENA ADA SEBAGIAN ARTIKEL YANG SAYA BACA DARI BERBAGAI SUMBER SAYA COPAS DI BLOG SAYA INI,DAN BUKAN MAKSUD SAYA UNTUK MEMBAJAK ARTIKEL-ARTIKET DARI PARA NARA SUMBER...SAYA HANYA INGIN MENYIMPAN NYA UNTUK TUJUAN BELAJAR&KEBAIKAN..

Kamis, 20 Desember 2012

Berharap Hari Esok kan lebih baik.........

Kita tidak pernah tahu bagaimana hari esok, yang bisa kita lakukan ialah berbuat sebaik-baiknya dan berbahagia pada hari ini”
Inspirasiku  selalu menuju untuk berbuat yang terbaik hari ini' esok dan seterusnya...... untuk dapat berbuat yang terbaik, lets do the best we can do, bergembiralah dan bersyukurlah kita masih di beri kesempatan.......


Pernah aku merasakan suatu hari di mana banyak sekali cobaan berat menimpa ku.....
pernah juga aku merasakan menyerah terhadap semua masalah dan takdir yang ku terima. 
pernah juga ku merasa kalau hidup itu sudah gak enak lagi untuk dijalanin......
tapi ada satu pikiran yang membuat rasa pasrah ku itu hilang seluruhnya, 
yaitu ' hidup pasti akan berubah, aku tak akan begini terus.....aku yakin itu....
mulai dari pikiran itu aku mulai semangat lagi untuk lalui semua masalah ku dan semua pikiran negatif ku..... 
percaya atau tidak pikiran negatif itu punya peranan sangat besar untuk tentuin nasib siapapun dalam satu detik. 
aku mau ambil contoh dari aku sendiri, aku pernah ngerasain sangat amat bosan dan tak punya mood di suatu hari, dan  masalah satu per satu muncul dan aku sampai tak'habis pikir bagaimana itu semua bisa terjadi. 
beda banget waktu aku merasa aku amat sangat punya energi positif dan sangat senang menjalani hari-hari ku dengan segala yang aku suka
banyak orang berpikir kalo apa yang terjadi di hari ini adalah imbas dari perbuatan kita di masa lalu. ada benarnya juga menurut ku ?
mungkin di agama kita juga diajarin untuk selalu menjaga etika dan kelakukan kita, karena setiap perbuatan yang buruk (baik itu gak disengaja atau amit-amit disengaja) pasti akan mendatangkan karma. makanya aku selalu brusaha hati-hati menjaga dengan segala hal juga ucapan baiknya ke kita sendiri selalu berbuat baik ke semua orang dan selalu berpikir positif dalam menjalani hari-hari ..
Aku mengenal satu pemahaman lagi bahwa jadikan hari ini sebagai hikmah untuk menjalani hari esok. hari esok itu tak terbatas satu hari ke depan, tapi maksudnya untuk hari-hari yang besok lagi.....karena kita tak akan tau'sampai kapankah nafas ini menyertai kita
Allah memberi kita cobaan bukan  berarti kita bisa melaluinya, tapi ada maksud lain yaitu supaya kita bisa belajar dari kesalahan kita baik yang dulu pernah kita lakukan, atau yang sekarang masih kita lakukan. pernah gak kita kepikiran kenapa sebagian orang ada yang bisa hidup tanpa masalah, dalam arti kata bisa hidup damai. alasannya karena apa....
  1. selalu berpikiran positif setiap hari
  2. selalu berpegang teguh dan pasrahkan dirinya pada Allah yang segalanya
  3. Jauh dari keluhan
  4. Beribadah sesuai kewajiban
  5. mensyukuri apapun yang didapat hari ini, pada malam hari dan berdoa untuk mengharap berkah di pagi harinya
  6. selalu berbuat dan berpikiran baik kepada siapapun, baik dengan orang yang dikenal maupun belum dikenal
Itulah  sedikit gambaran ku yang bisa dibilang masih tetap ingin belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik di esok hari. 
setiap langkah yang kita ambil pasti punya risiko masing-masing. 
yang perlu kita lakukan adalah' lakukan apa yang menurut kita benar dan jangan pernah takut akan kejadian buruk yang akan menimpa kita, karena esok hari pasti lebih baik........
AAMIIN INSYA ALLAH.......

3 komentar:

  1. Alloh tidak akan membebani seseorang melebihi batas kemampuannya.

    BalasHapus
  2. Tulisan sendiri,tp se akan lupa kapan

    BalasHapus

Thank You Comments .............