TRIMAKASIH SEKALI BAGI YANG SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA INI,DAN MOHON MA'AF SEKALI KARENA ADA SEBAGIAN ARTIKEL YANG SAYA BACA DARI BERBAGAI SUMBER SAYA COPAS DI BLOG SAYA INI,DAN BUKAN MAKSUD SAYA UNTUK MEMBAJAK ARTIKEL-ARTIKET DARI PARA NARA SUMBER...SAYA HANYA INGIN MENYIMPAN NYA UNTUK TUJUAN BELAJAR&KEBAIKAN..

Jumat, 25 Mei 2012

Pagi Tadi........


Mungkin suara ayam lebih mengema di telinga ku dari pada sebuah weker dengan nada yang variatif......tapi ayam siapa ea.....he he 
Sulit memang untuk mengubah kebiasaan di umur yang sudah tidak muda lagi.....seperti sekrang ini....
selalu mematikan alrm weker bila waktunya memanggil....
Bergeliat sebentar dan meluruskan tangan ke arah mas ban......talll[bantal]hehehe.....
yang masih setia selalu menemaniku, dan mata sedikit mengintip. 
Ada sebuah kebahagiaan kecil yang terselip di sudut bibirku seakan berkata
“aku merasa sangat bersyukur karena masih ada barang ini yg selalu bisa aku peluk ^_^. Akankah dia kulihat terus setiap pagi' tetap dengan aroma  yang sama ?”apekk.....he he...yang penting g bau iler....
Adegan itu masih sampai sekarang ku alami, g tau sampe kapan ber akhirnya
segera aku sadar ada 2 hal yg harus aku kerjakan,membuang rasa males...ambil wudhu dan melaksakan shalat duha. 
Sarapan biasa pke 1 bungkus lemper goreng , serta segelas susu akanlah sempurna menemani pagi hari ku......upstt'....tapi karena masih menjlnkan puasa rojab....jadi dii tunda dlu dech buat minggu depan lemper juga 1 segelas susu nya....he he
ta lupa ku ucap rasa syukur kepada Allah SWT yang ta terhingga,karena sampe detik ini aku masih di beri nafas dan bisa menikmati indah nya alam semesta ini.
aamiin...........
ta pernah aku merasa bosan dengan semua waktuku.....karena bagiku semua waktu' sangatlah berharga....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You Comments .............