TRIMAKASIH SEKALI BAGI YANG SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA INI,DAN MOHON MA'AF SEKALI KARENA ADA SEBAGIAN ARTIKEL YANG SAYA BACA DARI BERBAGAI SUMBER SAYA COPAS DI BLOG SAYA INI,DAN BUKAN MAKSUD SAYA UNTUK MEMBAJAK ARTIKEL-ARTIKET DARI PARA NARA SUMBER...SAYA HANYA INGIN MENYIMPAN NYA UNTUK TUJUAN BELAJAR&KEBAIKAN..

Minggu, 20 Mei 2012

In The Rain.........

Dari kecil aku suka banget sama hujan....... 
Kenangan yang teringat adalah suatu hari waktu abis hujan,... 
di suatu sisi kecil di halaman rumah timbul genangan air kira-kira setinggi diatas mata kaki orang dewasa. 
Aku melihatnya seperti sebuah kolam sehingga aku membuat perahu kertas dan melayarkannya di kolam genangan air itu. 
I really love that moment sehingga teringat terus sampe sekarang. 
Padahal itu adalah kejadian sekitar 23 tahun yang lalu. 
semua nya ta kan bisa terlupakan.. bahkan aku bisa mengingat kejadian ketika aku berusia 6 tahun .....


kembali kepada hujan. ....
Salah satu hal yang menyenangkan dari hujan adalah suasana dan suaranya...... 
Suara air yang turun ke bumi mengenai genteng..., dahan dan ranting sehingga pohon dan kebun basah semua.. he he....kaya nyanyian waktu TK aja...
Itu adalah suatu aransemen yang syahdu. .......Ya. 
Seperti itu. Atau memandangi butiran air di kaca jendela pun seperti memandangi sebuah lukisan, 
sebuah animasi grafis alami.. 
yang bisa membuat pikiran kita berkreasi seada-adanya. 
Melihat air yang turun dari atas dan diterpa sinar lampu, 
sungguh suatu ke indahan yang tiada terkira
dari suara hujan itu sendiri sejujurnya belum ku temukan. 
Ada doktrin yang mengatakan suara hujan adalah seperti suara tangisan. 
Bahkan Kla Project pun mengamini itu dalam Gerimis. 
Tapi buat  aku,hujan itu bukan alunan kesedihan. 
Hujan itu mesra.......seperti yang aku rasa hari ini, 
ketika kita ingin mengatakan “Aku merasa senang bersamamu”
kita bisa mengatakan “Aku menghujanimu dengan segenap rasa yg ada,rasa yang bisa di rasa oleh kita” 

Seperti aransemen dari suara hujan, jalanan yang basah, bau tanah, udara yang segar karena kurangnya debu, seperti sebuah komposisi yang sempurna yang pernah ada.  wonder, pas ujan aku suka banget melakukan hal-hal yang aku suka. 
Misalnya jalan-jalan,.... ato di kamar aja  mengutak atik hal-hal yang aku sukai sambil  mengobrak abrik barang kesayanganku,.... ngobrol dengan orang yang berarti dalam keseharianku, membaca, makan yang anget-anget atau tidur aja.. 
Dan segala pujian bagi hujan ku dendangkan.....,serta kuhaturkan puji syukur kepada ALLAH SWT. 
Thanks for the rain. Yang bikin seneng lagi adalah, aku bisa melewati  hujan  hari ini bersama orang yang sangat berarti untukku. It’s  the best  my friends .......


Thank for to day........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You Comments .............