TRIMAKASIH SEKALI BAGI YANG SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA INI,DAN MOHON MA'AF SEKALI KARENA ADA SEBAGIAN ARTIKEL YANG SAYA BACA DARI BERBAGAI SUMBER SAYA COPAS DI BLOG SAYA INI,DAN BUKAN MAKSUD SAYA UNTUK MEMBAJAK ARTIKEL-ARTIKET DARI PARA NARA SUMBER...SAYA HANYA INGIN MENYIMPAN NYA UNTUK TUJUAN BELAJAR&KEBAIKAN..

Sabtu, 17 Desember 2011

RASA KASIH SAYANG SAHABAT........

Sosok Seorang sahabat akan trus ada untuk seseorg yang di kasihinya meskipun orang itu kadang bersikap cuek ataupun tidak menyadari betapa pentingny dia bagi kita slama ini ........
melebihi dr batas persahabatan. ........
Yang perlu kita sadari yaitu janganlah kita berhenti untuk tetap memberi semangat......
dan perhatian kepadanya ketika dia sedang terpuruk dalam masalah...... 
Hubungan persahabatan ,
bisa mengubah segalanya .......
menjadi apapun termaksuk menjadi rasa cinta........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You Comments .............