TRIMAKASIH SEKALI BAGI YANG SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA INI,DAN MOHON MA'AF SEKALI KARENA ADA SEBAGIAN ARTIKEL YANG SAYA BACA DARI BERBAGAI SUMBER SAYA COPAS DI BLOG SAYA INI,DAN BUKAN MAKSUD SAYA UNTUK MEMBAJAK ARTIKEL-ARTIKET DARI PARA NARA SUMBER...SAYA HANYA INGIN MENYIMPAN NYA UNTUK TUJUAN BELAJAR&KEBAIKAN..

Minggu, 18 Desember 2011

MENGGAPAI MIMPI BERSAMAMU.....

Di tengah malam.... di bawah cahaya bulan.... 
Di bawah kelap kelip sang bintang Aku terbangun seorang diri.... terikat kesunyian Keheningan menghiasi kesendirianku
Ku peluk erat bantal ini..... 
Berusaha mencari kehangatan yang telah lama ku impikan.....
 Jika aku teringat kamu  yang jauh di sana...
aku tak bisa tidur...
 Nyamuk pun tak berani menggangguku...... 
 Sebenarnya apa arti dirimu bagiku,aku sendiri pun tak tahu Kau begitu  sangat- sangat berarti dalam hidupku... 
Di dalam mimpi kau selalu di sisiku .....
Tersenyum bergembira bersamaku....... 
Penuh kasih sayang dan mencintaiku ......
Kenapa?....
 Aku bertanya dan langsung Aku terbangun... 
Di dalam hatimu mungkin aku tak berarti Itu semua membuatku sedih Tapi mungkin Itu hanya prasangka saja... 
Bukan karena aku yang  takut mencintaimu  dan tkut kehilanganmu....
Tapi  aku sangat  beruntung mencintai dan memilikimu.. di  dasar lubuk hatiku  yang paling dalam ' aku ingin bersamamu selalu...
Bukan hanya dalam mimpi”
 Sulit memang...
 Menjadi orang yang paling berarti untuk dirimu.... 
Tapi... 
apa aku harus bertahan,karena aku sudah merasa sangat memiliki kamu honey........


 Atau mungkin....Berhenti saja..? 
Ketika aku sulit untuk kembali tidur Dan kau tak disisiku Aku harap kau kan selalu mengingatku.... 
”Seperti yang ku pikirkan” Agar aku bisa kembali tidur Dan kembali bermimpi Dan Berjumpa dirimu.......
I love u honey.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You Comments .............