TRIMAKASIH SEKALI BAGI YANG SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA INI,DAN MOHON MA'AF SEKALI KARENA ADA SEBAGIAN ARTIKEL YANG SAYA BACA DARI BERBAGAI SUMBER SAYA COPAS DI BLOG SAYA INI,DAN BUKAN MAKSUD SAYA UNTUK MEMBAJAK ARTIKEL-ARTIKET DARI PARA NARA SUMBER...SAYA HANYA INGIN MENYIMPAN NYA UNTUK TUJUAN BELAJAR&KEBAIKAN..

Sabtu, 17 Maret 2012

RINDUKU......


Di ambang senja ini kita bertemu
tiada kata yang terucap dari bibirmu
dan waktu kulihat binar matamu membeku
aku tak kuasa tuk mencairkan rindu
yang semakin menggelayuti kalbu
setelah kita berpisah di waktu itu
senjapun mulai berlalu
menorehkan hasratku tuk memelukmu
namun engkau hanya diam terpaku
tanpa pernah aku tahu
apa arti dari diammu itu
senja ini di pantai rindu
waktupun terus berlalu
namun diammu masih menyisakan tanyaku
diammu bagai karang yang membatu
namun rindu ini tak kan pernah hilang dariku
walau waktu memisahkan kau dan aku
namun aku merasa semakin dekat denganmu
 senja ini aku tidak bisa memelukmu
aku tak bisa mendekapmu selain senyummu
sampai kapanpun tak akan hilang dari kesabaranku.....

Yah......ku sadari....
semua itu ku alami hanya dalam mimpiku...

I LOVE YOU HONEY.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You Comments .............