TRIMAKASIH SEKALI BAGI YANG SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA INI,DAN MOHON MA'AF SEKALI KARENA ADA SEBAGIAN ARTIKEL YANG SAYA BACA DARI BERBAGAI SUMBER SAYA COPAS DI BLOG SAYA INI,DAN BUKAN MAKSUD SAYA UNTUK MEMBAJAK ARTIKEL-ARTIKET DARI PARA NARA SUMBER...SAYA HANYA INGIN MENYIMPAN NYA UNTUK TUJUAN BELAJAR&KEBAIKAN..

Minggu, 03 Juni 2012

Malamku Kini.........

Minggu ku yang pilu......
berhias senja nan sendu di awal bulan juni ini....
melihat kebesaran tuhan YME,awan nan jingga menyingsing beriring menyambut datang nya selimut kepekata malam.
Jarum jam terus berdetak,berjalan dengan perlahan tapi pasti.
Waktu berlalu,betapa berharganya 1 detik. 
Seakan akan 1 detik adalah 1 Menit yang terbuang percuma tanpa ada 1 kebaikan..
Kesunyian menjadi penyejuk bagi sang malam,hembusan angin malam menjadi pembawa pesan indah buatku.
Namun semua hanya bisa ku titipkan leawat tarikan nafas yang kurasa,
Berharap........
memohon untuk semua yang kupinta, ku bercerita akan rahasia hati hanya padamu ya Allah....
Malam semakin sunyi,tapi suara angin memberikan senandung malam yang indah...walau ta se indah malam-malam dan hari kemaren.....
Hatipun takkan dibiarkan mati dari dzikirku juga permohonan-permohonan panjangku.

Dalam segala kebisuan yang tercipta,hanya do'a do'a yang tersirat,

Berharap diijibah,jikalau Allah  selalu mengizinkan...
Karena aku milikNYA,apa daya upayaku tanpaNYA.......
Kesunyian malam,syahdunya malam yang ada dgn segala kesepian.....

Wangi sunyi berusaha ku nikmati ditengah keadaanku yang tak menentu seperti sekrang ini..
Terlintas difikirku wajah wajah orang yg ku sayangi ya allah........aku sangat-sangat merindukan kebersamaan itu lagi......
Bahagiakan mereka ya allah........,mudahkanlah segala urusan mereka,berilah kemudahan,berilah HidayahMU....
AAMIIN........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You Comments .............