TRIMAKASIH SEKALI BAGI YANG SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA INI,DAN MOHON MA'AF SEKALI KARENA ADA SEBAGIAN ARTIKEL YANG SAYA BACA DARI BERBAGAI SUMBER SAYA COPAS DI BLOG SAYA INI,DAN BUKAN MAKSUD SAYA UNTUK MEMBAJAK ARTIKEL-ARTIKET DARI PARA NARA SUMBER...SAYA HANYA INGIN MENYIMPAN NYA UNTUK TUJUAN BELAJAR&KEBAIKAN..

Rabu, 13 Juni 2012

Bisikan Hati......

Ada sedikit kekhawatiran saat membayangkan pertemuan nanti..
setelah sekian lama,waktupun cepat berganti.....
kita ada rencana untuk bersua ,puncak  dari penghujung penantian panjang kita
Kata orang, cinta tumbuh dari saling kenal,pepatah jawa bilang,tresno jalaran soko kulino....
Dari saling kenal itu ada ketertarikan jiwa, lalu datanglah riak-riak rasa....
Rasa itu kian tumbuh seiring adanya perhatian dari keseharian dan interaksi masing-masing..
Lalu dari riak-riak kecil itu akan tumbuh menjadi gejolak hati....
Tahukah Saat itu aku tak merasakannya sama sekali apa yg saat itu kamu rasakan.....
aku rasa wajar aja sie.....
Kita hanya saling tahu, tidak saling mengenal....itu pun cuma sebatas saja
Itulah yang membuatku khawatir....
Apa mungkin cinta itu hadir.........mungkin begitulah adanya.......
insya allah iya.....
Tanpa cinta apa artinya sebuah keluarga..
Kalau bukan cinta, apalagi yang akan memfondasikan cita-cita
Rasa khawatir itu kian bertambah…
Seiring dekatnya waktu, yang bisa kulakukan hanya berusaha berdoa,taqwa dan memaksakan’ meyakini ayat2Nya......
Wamin ayatihi an khalaqa lakum min anfusikum azwajan litaskunuu ilayha waja’ala bainakum mawaddatan warahmatan inna fi dzalika laayatin liqawmin yatafakkaruun.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You Comments .............