TRIMAKASIH SEKALI BAGI YANG SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA INI,DAN MOHON MA'AF SEKALI KARENA ADA SEBAGIAN ARTIKEL YANG SAYA BACA DARI BERBAGAI SUMBER SAYA COPAS DI BLOG SAYA INI,DAN BUKAN MAKSUD SAYA UNTUK MEMBAJAK ARTIKEL-ARTIKET DARI PARA NARA SUMBER...SAYA HANYA INGIN MENYIMPAN NYA UNTUK TUJUAN BELAJAR&KEBAIKAN..

Selasa, 21 Februari 2012

MAHA BESAR ALLAH

Ketika aku meminta setangkai bunga mawar.......
tapi yang aku dapat setangkai katus berduri tajam....
Dan ketika aku meminta se ekor binatang yg mungil......
Ia berikan lagi padaku se ekor ulat berbulu.....
Aku sedih....
aku mersa ini sangat tidak adil...
Namun ..........Kemudian
kebesaran Allah itu nampak dengan dengan sangat di depanku......
katus itu berbunga indah....
bahkan sangat-sangat indah.....
dan ulat bulu pun tumbuh menjadi kupu-kupu yg sangat cantik...
Aku sadar......
itulah jalan Allah.......
semua nya akan indah pada waktunya...
Sering kali Allah tidak memberi apa yang kita harapkan...
Tapi Allah  selalu memberi semua apa yang kita perlukan......
Terkadang kita sering kali kecewa....terluka...
tapi yang sebenarnya'....... jauh di atas segalanya.......
Allah sedang merajut yang terbaik untuk kehidupan hamba-hambanya....
Maha besar ALLAH.....dengan segala isi nya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You Comments .............