TRIMAKASIH SEKALI BAGI YANG SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA INI,DAN MOHON MA'AF SEKALI KARENA ADA SEBAGIAN ARTIKEL YANG SAYA BACA DARI BERBAGAI SUMBER SAYA COPAS DI BLOG SAYA INI,DAN BUKAN MAKSUD SAYA UNTUK MEMBAJAK ARTIKEL-ARTIKET DARI PARA NARA SUMBER...SAYA HANYA INGIN MENYIMPAN NYA UNTUK TUJUAN BELAJAR&KEBAIKAN..

Rabu, 29 Februari 2012

CILACAP BERCAHAYA KOTA KU'TERCINTA......

LOGO KABUPATEN CILACAP

PETA KABUPATEN CILACAP.....    
TUGU BUNDERAN ALUN2 KOTA CILACAP........
GAPURA PINTU UTAMA....
PEREMPATAN ALUN-ALUN KOTA CILACAP.........
BANDARA TUNGGUL WULUNG....

Pendopo kabupaten Cilacap......

Kereta andong yang ada di Alun-alun Cilacap ini ditarik oleh hewan Kambing/Domba. Kambingnya pun di "dandani" sehingga tampak begitu menarik. Karena ditarik oleh Kambing, maka kereta ini hanya boleh dinaiki oleh anak kecil. Anda tertarik dan ingin melihat? Datang aja di Alun-alun Cilacap di depan Kantor Bupati Cilacap. Biasanya ada di waktu sore hari......
MUSIUM KABUPATEN CILACAP......
PETA wifi
Legenda : 
Semua perangkat yang mendukung wireless seperti HP, PDA, dan semua notebook dengan berbagai merk hardware wireless (Intel, dsb) dapat melakukan koneksi (sinyal sangat baik).
Semua perangkat wifi dengan spesifikasi hardware wireless standar (Realtek, DLink, dsb) dapat terkoneksi (sinyal baik).
Semua perangkat wifi dengan spesifikasi hardware wireless optimal (Atheros, Senao, dsb) dapat terkoneksi (sinyal buruk).
Perangkat wifi yang menggunakan antena (wireless PCMCIA dengan antena, cantena, dsb) dapat terkoneksi (sinyal sangat buruk).

Jika anda sedang berada di sekitar ko
mpleks Alun-alun Pemkab Cilacap, anda bisa berinternet dengan menggunakan SSID "HotspotPemkab"

MASJID ALUN2 KOTA CILACAP
Menara Masjid Agung Cilacap & Tugu Petani (Bundaran Alun2 Cilacap)
STASIUN KA CILACAP,..............
TAXI KABUPATEN CILCAP.....
BIS KABUPATEN CILACAP....
Berlokasi di jalan Lingkar selatan, terletak disamping gedung HNSI atau di depan Kantor Pelabuhan Perikanan samudera Cilacap, Rusunawa dibangun dengan tujuan untuk memberikan fasilitas yang layak kepada masyarakat golongan menengah ke bawah yang belum mempunyai tempat tinggal, terutama bagi warga yang menetap dan bekerja di Kota Cilacap.
Rumah susun Sederhana Sewa yang di kelola olehDinas Cipta Karya Kabupaten cilacap, merupakan bangunan Gedung bertingkat, yang dibangun dalam satu lingkungan, digunakan unutk tempat hunian yang dilengkapi bagian bersama, benda bersama dan tanah bersama, dengan memenuhi standar kebutuhan minimal dari Aspek Kesehatan, Keamanan dan Kenyamanan lingkungan.
Solusi yang tepat bagi masyarakat nelayan khususnya, karena adanya hunian dengan sistem sewa yang telah disediakan secara layak, terjangkau didalam lingkungan yang sehat, aman

harmonis serta berkelanjutan guna mendukung kebijakan Pemerintah Kabupaten Cilacap.
Beberapa Sarana dan Prasarana Penunjang Rusunawa antara lain, Satu Komplek dengan kantor PPSC, Berdampingan dengan Kantor HNSI, TPI PPSC (100 m), Puskesmas (200 m), Kantor kelurahan (200 m), Sekolah Dasar (200 m), Pasar Tradisional (200 m), Wisata Teluk Penyu (500 m), RSUD Cilacap (2 km) serta Pusat Kota (1 km). Sedangkan Fasilitas Rusunawa meliputi; Bisnis yang terletak di seluruh lantai dasar serta Hunian berukuran 21 meter dengan ruang utama ukuran 5 x 4 meter, kamar mandi serta dapur, Air bersih (PAM), Listrik dengan daya 450 watt dan ruang jemuran.
Tarif hunian Rusunawa untuk umum sebesar Rp.110.000 sampai Rp. 150.000 per bulan, sedangkan Nelayan dengan sewa Rp.80.000 sampai Rp.100.000 per bulan yang meliputi lantai I, II dan III.

Syarat umum dari penghuni Rusunawa yaitu, Warga Negara Indonesia. belum mempunyai rumah. berpenghasilan tetap dan maksimal jumlah anggota keluarga 3 sampai 4 orang (suami, istri dan 2 orang anak maksimal berusia 9 tahun) atau 3 orang dewasa serta membayar sewa 3 bulan di muka sebagai jaminan sewa kamar 2 bulan dan sewa kamar untuk 1 bulan. Disamping itu Rusunawa hanya untuk tempat tinggal/hunian, tidak sebagai tempat usaha atau gudang dengan lama tinggal penghuni minimal 6 bulan maksimal 3 tahun serta berdomisili dan bekerja di Kota Cilacap.
Begitu antusiasnya masyarakat Cilacap dengan hadirnya Rusunawa, terbukti sudah penuhnya hunian khusus nelayan di blok.A dan blok.B dengan jumlah 96 hunian.
Sedangkan hunian untuk umum yang terletak di blok.C dan blok.D

Jalan yang menghubungkan wilayah Jawa Barat - Jawa Tengah melalui Selatan, Tampak bangunan tugu perbatasan antara Kota Banjar dengan Kabupaten Cilacap

2 komentar:

  1. kalau password wifinya apa yah mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduch......aku tuh cewek mas masa di panggil mas.....hehehe.....,klo paswrdnya maaf bnget aku kurang tau mas

      Hapus

Thank You Comments .............