TRIMAKASIH SEKALI BAGI YANG SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA INI,DAN MOHON MA'AF SEKALI KARENA ADA SEBAGIAN ARTIKEL YANG SAYA BACA DARI BERBAGAI SUMBER SAYA COPAS DI BLOG SAYA INI,DAN BUKAN MAKSUD SAYA UNTUK MEMBAJAK ARTIKEL-ARTIKET DARI PARA NARA SUMBER...SAYA HANYA INGIN MENYIMPAN NYA UNTUK TUJUAN BELAJAR&KEBAIKAN..

Jumat, 23 Desember 2011

Di saat bangun tidur.....



Saat asaku tuk bersamamu menggebu ruang hatiku.....
maka aku tatap senyum manis mu dalam bingkai bayang mu....
dalam foto kecil yg membuat ketenangan jiwa


Saat kau menjauh pergi dari mimpi
dan saat itu juga,aku merasa sangat-sangat sedih dan sendiri lagi....
tapi sungguh semua itu ta'akan sedikitpun menyurutkan asaku ku....


Karna sudah sekian kali aku katakan....
aku hanya ingin bersama mu...
aku hanya ingin,butir-butir Do'a ini aku panjatkan dalam sujud panjangku
ter kabulkan.....
Amiin......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You Comments .............