TRIMAKASIH SEKALI BAGI YANG SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA INI,DAN MOHON MA'AF SEKALI KARENA ADA SEBAGIAN ARTIKEL YANG SAYA BACA DARI BERBAGAI SUMBER SAYA COPAS DI BLOG SAYA INI,DAN BUKAN MAKSUD SAYA UNTUK MEMBAJAK ARTIKEL-ARTIKET DARI PARA NARA SUMBER...SAYA HANYA INGIN MENYIMPAN NYA UNTUK TUJUAN BELAJAR&KEBAIKAN..

Selasa, 06 Desember 2011

RINDUUUUU.........

Wahai Yang menikam perih bersandar sunyi...........
Mengeja sepi beraksara mati
Suri jiwa kepalan gundah
Menatap senja bungkamkan kata....

Lihat lah aku di sini
Berdiri di pematang rindu
Ku semai kembang harumkan rembang
Ku pinang tembang senandung awang
Hela lah nafas rasa yang mencuat dari lagu ku
Jangan bimbangkan cinta sang pelantun sumbang...

Mari,,,
Jemariku masih merenggang di setiap ruasnya
Hulurkan rindumu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You Comments .............