TRIMAKASIH SEKALI BAGI YANG SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA INI,DAN MOHON MA'AF SEKALI KARENA ADA SEBAGIAN ARTIKEL YANG SAYA BACA DARI BERBAGAI SUMBER SAYA COPAS DI BLOG SAYA INI,DAN BUKAN MAKSUD SAYA UNTUK MEMBAJAK ARTIKEL-ARTIKET DARI PARA NARA SUMBER...SAYA HANYA INGIN MENYIMPAN NYA UNTUK TUJUAN BELAJAR&KEBAIKAN..

Senin, 19 Maret 2012

SEPI.......

Ku titipkan kisah penat & kuncupnya kelopak mata
Pada kepulan uap & aroma secangkir kapucino di dini hari
Nikmat diantara pekaknya belantara malamku...... Di sela - sela huruf, angka, dan dering telepon & pendarnya kotak cahaya........

Pada secangkir kapucino & keping cakram James Morrison
Di tautkannya kisah ketidak jemuan pada canda, tawa
Ledakan amarah & kadang lelehan air mata
Praktis di sela semua tarian jemari di atas keyboard
Saksi terbungkusnya kisah hidup & cinta.........dan citaku......



Pada secangkir kopi beserta ampas nya
Dia bertutur tentang sosok Adam & Hawa
Yang kisah nya bak roman percintaan
Antara jarum pendek dan jarum panjang
Yang senantiasa bercinta tepat pada dentang pukul dua belas

Tentang rindu dendamnya pada bintang langit
Yang nyaris tak terjamah......
bahkan oleh tangan setan & malaikat sekalipun
Rindu yg sangat pekat itu
Kental bagai kapucino tanpa gula
Pahit..........tapi penuh aroma.........


karena malamku kini sepi tanpa hangatnya sapa mu honey......
tegaaaa......!!!
kamu udah bobo duluan...hehehe........ 
SEBELL......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You Comments .............