TRIMAKASIH SEKALI BAGI YANG SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA INI,DAN MOHON MA'AF SEKALI KARENA ADA SEBAGIAN ARTIKEL YANG SAYA BACA DARI BERBAGAI SUMBER SAYA COPAS DI BLOG SAYA INI,DAN BUKAN MAKSUD SAYA UNTUK MEMBAJAK ARTIKEL-ARTIKET DARI PARA NARA SUMBER...SAYA HANYA INGIN MENYIMPAN NYA UNTUK TUJUAN BELAJAR&KEBAIKAN..

Rabu, 14 Maret 2012

MASA LALU'KU YANG PILU ............

Entah dengan kata apa
ingin kubahasakan cinta ini
semua nya se akan tlah mati
karena sepatah kata luka  tersekat dalam rongga.......

lantas maya jejakmu gugur layu ke pangkuan
terlepas dari lekatnya genggaman.....terhempas di altar kebencian hati
meracuni akar tunas yang menjalar ke dalam keabadian hidupku kini

suara lembut rindu yang mengayunkan luka
terasa bagai denting surga menyiksa jiwa
yang menghangati butiran warna warni jalanku
merenda langkah kaki menuju istana yang menghancurkan angan harapanku
tempat kubasuh segala luka.....
dan kubangun kokoh kerangka sempurna
bersama sebuah nama.....

namamu yang dulu selalu terpatri dalam sanubari......
Ke indahan itu berlalu.......
Hilang.....
bergulir dari waktu ke waktu
ia menadahkan lamunan
dan berputar kenangan.........

kenangan yang teramat menyakitkan.....
Dan..........
Sungguh tak ada niatku
Untuk membencimu
Aku menjauh bukan berarti membenci
Aku hanya ingin merenung sejenak
Atas apa yang sudah terjadi dihari ini
juga masa sebelumnya......

Aku tak membencimu
Sungguh tak ada niat sedikitpun
Aku jauh menghindarimu........

 Tak berarti aku benci dirimu
Ketahuilah,aku seperti ini karena agar kita belajar
Untuk bisa saling mengerti dan memahami
Tentang diriku dan dirimu

yang sudah jauh dari kemungkinan untuk bersama lagi....

Tolong 'biarkan sejenak ketulusan nya menyapa mataku yang telah sayu..
Menunggunya sepenuh kalbu

karena mu
Ikhlaskan aku dengan pilihanku.....
jangan tambah beban hidupku dengan
hatiku  selalu mengaduh pilu......

sembilu selalu kau totehkan dalam hidupku.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You Comments .............