TRIMAKASIH SEKALI BAGI YANG SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA INI,DAN MOHON MA'AF SEKALI KARENA ADA SEBAGIAN ARTIKEL YANG SAYA BACA DARI BERBAGAI SUMBER SAYA COPAS DI BLOG SAYA INI,DAN BUKAN MAKSUD SAYA UNTUK MEMBAJAK ARTIKEL-ARTIKET DARI PARA NARA SUMBER...SAYA HANYA INGIN MENYIMPAN NYA UNTUK TUJUAN BELAJAR&KEBAIKAN..

Kamis, 15 Maret 2012

Lagu Justin Bieber Versi Indonesia.......

Justin Bieber - Bayi

Kau tahu kau mencintaiku, aku tahu Anda peduli
Teriak saja kapan saja, dan saya akan berada di sana
Anda adalah cinta saya, Anda hatiku
Dan kita tidak akan pernah, pernah terpisah

Apakah kita item? Gadis, berhenti main '
"Kami hanya berteman," apa yang kamu bilang '?
Mengatakan "ada lagi," dan menatap tepat di mata saya
Cinta pertama saya patah hati saya untuk pertama kalinya

Dan aku seperti bayi, bayi, bayi, oh
Seperti bayi, bayi, bayi, tidak ada
Seperti bayi, bayi, bayi, oh

 Kupikir kau selalu menjadi milikku, milikku

Bayi, bayi, bayi, oh
Seperti bayi, bayi, bayi, tidak ada
Seperti bayi, bayi, bayi, oh
Kupikir kau selalu menjadi milikku, milikku

Bagi Anda, saya akan melakukan apapun
Dan aku tidak bisa percaya kami berada di sini bersama-sama
Dan aku ingin bermain tenang, tapi aku 'losin Anda
Aku akan membeli apa-apa, aku akan membelikanmu sembarang dering

Dan aku di potong, bayi saya memperbaikinya
Dan hanya goyang saya 'til Anda membangunkan aku dari mimpi buruk
Aku akan pergi 'ke bawah, bawah, bawah, bawah
Dan aku tidak bisa percaya bahwa cinta pertama saya tidak akan berada di sekitar


 Dan aku seperti bayi, bayi, bayi, oh
Seperti bayi, bayi, bayi, tidak ada
Seperti bayi, bayi, bayi, oh
Kupikir kau selalu menjadi milikku, milikku

Bayi, bayi, bayi, oh
Seperti bayi, bayi, bayi, tidak ada
Seperti bayi, bayi, bayi, oh
Kupikir kau selalu menjadi milikku, milikku

Ketika saya berumur 13, saya memiliki cinta pertama saya
Tak seorangpun yang dibandingkan dengan bayi saya
Dan tidak ada yang datang di antara kami yang pernah bisa datang di atas
Dia aku akan gila, oh aku starstruck
Dia membangunkan saya setiap hari, tidak perlu ada Starbucks


 Dia membuat hatiku pon
Aku berdetak ketika aku melihatnya di jalanan
Dan di sekolah di tempat bermain
Tapi aku benar-benar ingin melihat dia pada akhir pekan
Dia tahu dia membuat saya karena dia begitu Amazin 'dazin'
Dan sekarang hatiku breakin 'tapi aku hanya terus bilang'

Bayi, bayi, bayi, oh
Seperti bayi, bayi, bayi, tidak ada
Seperti bayi, bayi, bayi, oh
Kupikir kau selalu menjadi milikku, milikku

Bayi, bayi, bayi, oh
Seperti bayi, bayi, bayi, tidak ada
Seperti bayi, bayi, bayi, oh
Kupikir kau selalu menjadi milikku, milikku



Aku semua pergi
(Yeah, yeah, yeah)
(Yeah, yeah, yeah)
Sekarang aku semua pergi
(Yeah, yeah, yeah)
(Yeah, yeah, yeah)
Sekarang aku semua pergi
(Yeah, yeah, yeah)
(Yeah, yeah, yeah)
Sekarang aku pergi, pergi, pergi, pergi
Aku pergi..........



wkwkwkwkwkwkwkw....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You Comments .............